Total Pageviews

Monday, April 20, 2009

Bagaimana cara membuat blog yang baik

saya adalah pemula di dunia network, saya ingin sekali belajar bagaimana cara menulis dan mempublikasikan apa yang pernah saya tulis.sehingga semua apa yang pernah saya alami tidak akan hilang dan tercatat sampai kapanpun.
untuk memulai itu saya ingin menulis tentang pengalaman saya mengenal dunia network.
pada awalnya saya memang belum pernah sekalipun kursus komputer cuma kebetulan telah beberapa tahun saya bergelut didunia percetakan yang notabene dalam setiap mendesigan saya sering dekat denga dengan tempat setting, sehingga memacu saya untuk berusaha bagaimana caranya agara bisa sendiri mendesign apa yang telah dipesan oleh pelanggan saya. pada awalnya saya memberanikan diri untuk mengenal dan belajar sendiri mengopersikan komputer di warnet. mungkin dengan sedikit modal kemampuan bahasa inggris saya membantu sedikit demi sedikit mambantu saya memahami perintah perintah yang muncul dilayar monitor . sehingga alhamdulillah sampai saat ini saya sudah bisa dibilang menguasai beberapa program -program yang ada dikomputer
apalagi setelah saya beberapa kali membaca artikelnya mas joko susilo tentang
bagaimana-cara-membaca-pikiran-pembeli/
dua-berita-penting-soal-rahasiabloggingcom/
saya terpacu unutuk lebih serius lagi fokus didepan monitor. namun karena saya adalah tergolong orang baru disini, banyak sekali hal-hal yang ingin saya pelajari termasuk bagaimana membuat blog yang baik yang memungkinkan banyak dikunjungi user sehingga nantinya saya berharap bisa mengembangkan bisnis ini hingga mencapai tingkat sukses seperti yang lain.
untuk sementara itu mungkin yang bisa saya tulis mengenai keberadaan saya di dunia maya ini
sampai ketemu di tulisan-tulisan saya berikutnya.
salam kenal untuk semuanya

No comments: